Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2020/2021

RINCIAN BIAYA PENDIDIKAN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

75 thoughts on “Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2020/2021

  1. puspasari Reply

    saya kuliah d2 kalo melanjutkan d3 atau s1 disini bisa? trimakasih..

    • adminun Post authorReply

      Hai kak, bisa untuk Prodi Teknik Informatika (S-1) dan Sistem Indormasi (S-1) dari Prodi sesuai
      terima kasih

  2. Agisetiya Istiqomah Reply

    Selain total biaya yg Ada di rincian biaya, Ada tamabahan lagi atau tidak biaya selama pendidikan nya?
    Dari total semua biaya di rincian biaya, Sudah termasuk biaya praktek belum?

  3. Rachel Reply

    Kaka kalau mau transfer dari d3 kebidanan ke s1 kebidanan bisa?

    • adminun Post authorReply

      Hai kak, saat ini Kebidanan S1 hanya bersumber dari SMA Sederajat.

      Terima kasih

  4. liana Reply

    kak saya mau daftar online d3 rekam medis kok nggak ada ya

  5. Nisa Fajriyanti Wisasmita Tuarita Reply

    Kak saya mau tanya, untuk lulusan tahun 2018 apakah bisa daftar jalur pmdk rapot untuk jurusan FTI kak?

    • Nisya Reply

      Kak kan aku udah daftar gelombang khusus tapi waktunya mepet trus gak jadi mau ganti gelombang 1 bisa apa tidak?
      Trus kalau berkas menyusul itu bisa apa tidak kak

  6. ren Reply

    saya mau nanya nih ka.. kalo mau daftar trus disruh ngirim kartu pelajar… trus saya tak punya kartu pelajar.. itu bisa gak yah ka?

  7. Daniel Izzulhaq Elriyan Reply

    Beasiswa yang disediakan untuk Mahasiswa khususnya MaBa, apa aja kak. Selain Bidikmisi!

  8. Nurul Fadila Reply

    Kak, buat lulusan 2018 bisa ikut jalur PMDK untuk jurusan Psikologi gak?

  9. Nurul Fadila Reply

    Kak, dana sumbangan pengembangan itu untuk yang gelombang 3 nominal nya Rp.500.000,- apa jadi Rp.1.000.000,-??? Dan apa dana tersebut dibayarkan setiap semester?

  10. Indah mega mustika Reply

    Untuk ujian profesi Ners dimana ya kak ?
    Online atau langsung datang kekampusnya ?

  11. Nandiya Reply

    Haii adminn.. Prodi s1 keperawatan total biaya untuk gelombang khusus dan gel 1 78jt apakah itu sudah bersih total biaya keseluruhan? Apakah ada beasiswa untuk meringankan mahasiswa?

  12. Chelssy Dewi Reply

    Haii kak, untuk program studi Teknik. Apa ada program teknik sipil ya ?

  13. Sri Mulianipa Reply

    kak saya mau nanya, nilai raport yg dikirim itu dari semester berapa sampe berapa ya

  14. Nisya Reply

    Kak kan aku udah daftar gelombang khusus tapi waktunya mepet trus gak jadi mau ganti gelombang 1 bisa apa tidak?
    Trus kalau berkas menyusul itu bisa apa tidak kak

  15. Shefina Reply

    Kak, untuk jalur pmdk itu termasuk beasiswa prestasi gak? Terus beasiswanya sampai smt brp?

  16. yustin Reply

    Hai kak, kpn reakreditasi prodi psikologi yg saat ini masih C ?

  17. doel Reply

    Mo tanya min utk asrama…. apa semua mhs tinggal di asrama… biayanya gmn?

  18. Beer Reply

    Kak kalau punya KIP apa bisa untuk mengurangi biaya kuliah?
    Sekian trimakasih

  19. Beer Reply

    Apa biayanya itu,mencakup semuahnya kak?

    Contoh dari asrama sampai makan Kak?
    Atu biaya asrama dan makan bayar sendiri?

    Sekian dan trimakasih kak🙏

  20. Tutika latifah Reply

    Kalo alih jenjang d3 kebidanan ke s1 kebidanan bisa gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *