Pengumuman Hasil Seleksi Program Beasiswa JAYA UNJANI Yogyakarta

Dasar:

  1. Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor : 166/KPT/I/2018 Tanggal 2 Februari 2018 tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Achmad Yani Yogyakarta di Yogyakarta dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jenderal Achmad Yani di Yogyakarta Menjadi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta di Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartika Eka Paksi.
  2. Ujian Test Potensi Akademik (TPA).
  3. Pertimbangan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

DIUMUMKAN

  1. Peserta Seleksi Program Beasiswa Jenderal Achmad Yani (JAYA) yang dinyatakan LULUS dan diterima sebagai calon mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta sebagaimana terlampir.
  2. Bagi yang dinyatakan diterima diberikan Beasiswa Bebas SPP Tetap dan Variabel pada tahun pertama, dan diwajibkan untuk melakukan Registrasi paling lambat tanggal 25 Juli 2018 dengan membayar Angsuran tahap 1 sebesar Rp. 2.000.000,-
  3. Pembayaran angsuran melalui rekening Bank BRI nomor 0409.01.000464.30.5 a.n. Unjani Yogyakarta (Bisa melalui kantor cabang, dan/atau transfer melalui ATM/Internet banking).
  4. Keputusan ini bersifat final.

 

Yogyakarta, 19 Juli 2018
Salam Jabat Erat
Biro KPP


Download Pengumuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *