Kepuasan pelanggan adalah suatu keadaan menyangkut terpenuhinya keinginan, harapan dan kebutuhan pelanggan dalam suatu proses layanan. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan layanan yang lebih baik, efisien, dan lebih efektif dimana tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan merupakan faktor yang penting dalam mengembangkan suatu sistim penyediaan layanan yang tanggap terhadap kebutuhan pelanggan, meminimalkan biaya dan waktu, serta memaksimalkan hasil layanan kepada pelanggan.
Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan Biro Kerja Sama, Promosi, dan Publikasi (KPP) dalam layanan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), kami memohon kesediaan #SobatJaya dimanapun berada untuk mengisi kuisoner secara online yang telah kami sediakan melalui https://tinyurl.com/y3lrhqta
Masukan #SobatJaya sangat kami hargai untuk meningkatkan layanan PMB kedepan, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi.
Salam Jabat Erat
Biro KPP