UNJAYA Sambut Antusiasme Siswa di Edufair SMAN 2 Playen

Playen – Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA) telah berpartisipasi dalam Edufair yang diadakan oleh SMAN 2 Playen pada tanggal 5 September 2023. Acara ini telah menjadi platform yang sangat berguna bagi siswa-siswa SMA untuk menjelajahi berbagai pilihan pendidikan tinggi, dan UNJAYA dengan bangga menyambut antusiasme dari calon mahasiswa.

Edufair SMAN 2 Playen adalah salah satu kegiatan untuk merayatakan HUT SMAN 2 Playen. Kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh siswa SMAN 2 Playen. UNJAYA melihat partisipasinya dalam acara ini sebagai kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan calon mahasiswa dan memberikan wawasan tentang program studi yang ditawarkan, serta mencari bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi bagian dari komunitas akademik UNJAYA.

Selama edufair tim UNJAYA telah memberikan presentasi tentang program studi, proses penerimaan mahasiswa baru, dan peluang beasiswa. Selain itu, ada sesi tanya jawab yang aktif di mana siswa-siswa dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada perwakilan UNJAYA. Calon mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk berbicara dengan mahasiswa saat mereka menjelaskan pengalaman mereka di UNJAYA.

Unjaya - SMAN 2 Playen

Edufair SMAN 2 Playen adalah bukti nyata komitmen UNJAYA dalam mendukung perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia dan menciptakan pemimpin masa depan yang berkualitas. [dit/kpa]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *