Unjaya Kembali Hadir di SMKN 1 Nanggulan

Nanggulan – Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya) telah berpartisipasi dalam Job dan Edu Fair yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Nanggulan. Expo ini bertujuan untuk memberikan informasi terkini mengenai dunia kerja dan pendidikan kepada siswa-siswi SMKN 1 Nanggulan dan masyarakat sekitar, Acara dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 14 September 2023 dilapangan SMKN 1 Nanggulan.

Unjaya - SMKN 1 Nanggulan

Dalam acara ini, Unjaya turut memamerkan inovasi-inovasi terbaru di bidang pendidikan, termasuk program-program studi unggulan, teknologi pembelajaran, dan sistem pendukung belajar yang mutakhir. Para pengunjung dapat memahami lebih dalam tentang potensi karir dan peluang yang ditawarkan oleh Unjaya.

Kepala SMKN 1 Nanggulan, Bapak Sukirno, S.Pd., M.Pd, mengungkapkan apresiasinya terhadap partisipan. “Kami berterima kasih kepada perusahaan pencari kerja dan perguruan tinggi yang telah memberikan kontribusi positif dalam upaya kami untuk memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai dunia pendidikan dan kerja kepada para siswa kami,” ujarnya.

Para pengunjung Expo Pendidikan ini sangat antusias dalam menjajaki berbagai stand Universitas Unjaya. Mereka mendapatkan informasi yang komprehensif mengenai jurusan-jurusan yang tersedia, fasilitas kampus, serta program-program peningkatan kualitas diri yang ditawarkan oleh universitas.

Partisipasi Unjaya dalam Expo Pendidikan di SMKN 1 Nanggulan diharapkan dapat membuka pintu bagi para siswa untuk lebih memahami dan mempertimbangkan pilihan masa depan mereka dalam mengejar pendidikan tinggi. [dit/kpa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *