Unjaya hadir dalam Expo MAN 2 Sleman

SLEMAN-Bertempat di MAN 2 Sleman, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya) hadir dalam Expo Kampus pada Sabtu, (12/2/2022). Expo kampus ini ditujukan untuk memperkenalkan siswa dengan beberapa kampus yang turut serta berpartisipasi dalam acara ini untuk mendapatkan informasi mengenai penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB).

Dalam paparannya, tim PMB menjelaskan bahwa Unjaya merupakan Universitas yang ada dibawah naungan Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) dimana khusus untuk Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (KBAD) mendapatkan potongan khusus sebesar 15% untuk FKes dan 25% untuk FTTI dan FES. Selain itu, tim PMB juga memberikan informasi bahwa Unjaya memiliki tiga fakultas unggulan yaitu FKes, FES dan FTTI yang sangat direkomendasikan bagi para siswa MAN 2 Sleman untuk meneruskan minat pendidikannya. Setelah itu tim juga lengkap dengan membagikan brosur untuk menjawab pertanyaan para siswa mengenai program studi, biaya pendidikan, hingga beasiswa yang ditawarkan oleh Unjaya. “Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Unjaya, adik adik sekalian bisa mengakses website pmb.unjaya.ac.id serta sicama.unjaya.ac.id untuk pendaftaran secara online”. Sambung salah satu tim yang bertugas melayani siswa dalam mendapatkan informasi.

Dengan keikutsertaan Unjaya di acara ini, diharapkan dapat memberikan informasi yang cukup bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat mengenai Unjaya serta diharapkan juga dapat mempererat jalinan kerjasama antara Unjaya dan MAN 2 Sleman dibidang pendidikan.  [lts/kpp]

Leave a Reply

Your email address will not be published.