Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2021/2022

RINCIAN BIAYA PENDIDIKAN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

194 thoughts on “Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2021/2022

  1. puspasari Reply

    saya kuliah d2 kalo melanjutkan d3 atau s1 disini bisa? trimakasih..

    • adminun Post authorReply

      Hai kak, bisa untuk Prodi Teknik Informatika (S-1) dan Sistem Indormasi (S-1) dari Prodi sesuai
      terima kasih

      • Zahra Reply

        Kak kalau belum punya ktp boleh pakai kartu pelajar SMA?
        Di Unjani sudah ada profesi apotekernya belum ya kak?

        • Kiki anggraini Reply

          Kak apa biaya yg tertera di atas adalah biaya awal masuk Samapi lulus

          • Sarah

            Assalamualaikum kak, saya ips tapi ingin mengambil jurusan keperawatan apakah bisa?

          • Siti nur azizah

            di unjaya bisa kuliah sambil kerja ga kak?

          • Siti nur azizah

            di unjaya bisa kuliah sambil kerja ga kak?

        • Gilang Adi Vernanda Reply

          Kak kalau mau daftar Transfer S1 Keperawatan, terus berkasnya kurang Surat Keterangan lulus /ijazah gmn ya? Nanti SKL/IJAZAH nya menyusul??? Apakah bisa?

      • Mg Yulihernita Reply

        Hai… Kak… Mau bertanya lo lulusan D 3 kebidanan mau lanjut S1 kebidanan bisa ndak ya di Universitas ini…
        Berapa biaya nya lo bisa kuliah sampai lulus nya… Dan waktu masuk perlu tes atau tidak ya terimakasih

      • Anastasya Reply

        Hallo kak izin nanya jika saya dri kebidanan d3 ingin lanjut kebidanan s1 bisa kak?

  2. Agisetiya Istiqomah Reply

    Selain total biaya yg Ada di rincian biaya, Ada tamabahan lagi atau tidak biaya selama pendidikan nya?
    Dari total semua biaya di rincian biaya, Sudah termasuk biaya praktek belum?

  3. Rachel Reply

    Kaka kalau mau transfer dari d3 kebidanan ke s1 kebidanan bisa?

    • adminun Post authorReply

      Hai kak, saat ini Kebidanan S1 hanya bersumber dari SMA Sederajat.

      Terima kasih

  4. liana Reply

    kak saya mau daftar online d3 rekam medis kok nggak ada ya

  5. Nisa Fajriyanti Wisasmita Tuarita Reply

    Kak saya mau tanya, untuk lulusan tahun 2018 apakah bisa daftar jalur pmdk rapot untuk jurusan FTI kak?

  6. ren Reply

    saya mau nanya nih ka.. kalo mau daftar trus disruh ngirim kartu pelajar… trus saya tak punya kartu pelajar.. itu bisa gak yah ka?

    • Nurrahma Reply

      Kak mau tanya itukan untuk jurusan keperawatan total 78jt itu untuk jalur gelombang khusus ya kak, jadi nanti kalau gelombang 1,2 sudah beda lagi ya rinciannya??

    • Ray Reply

      Kk klo saya dari ipa mau ambil manajemen bisa nggak ya dan untuk keluarga besar apa bener ada potongan biaya 10%

  7. Daniel Izzulhaq Elriyan Reply

    Beasiswa yang disediakan untuk Mahasiswa khususnya MaBa, apa aja kak. Selain Bidikmisi!

  8. Nurul Fadila Reply

    Kak, buat lulusan 2018 bisa ikut jalur PMDK untuk jurusan Psikologi gak?

  9. Nurul Fadila Reply

    Kak, dana sumbangan pengembangan itu untuk yang gelombang 3 nominal nya Rp.500.000,- apa jadi Rp.1.000.000,-??? Dan apa dana tersebut dibayarkan setiap semester?

  10. Indah mega mustika Reply

    Untuk ujian profesi Ners dimana ya kak ?
    Online atau langsung datang kekampusnya ?

  11. Nandiya Reply

    Haii adminn.. Prodi s1 keperawatan total biaya untuk gelombang khusus dan gel 1 78jt apakah itu sudah bersih total biaya keseluruhan? Apakah ada beasiswa untuk meringankan mahasiswa?

      • Listy Reply

        Selamat pagi kak,apakah ada beasiswa gratis total untukmasuk prodi kebidanan d3 pada tahun ini menggunakan beasiswa jalur pip dan pkh

        • adminun Post authorReply

          2020 sudah close, 2021 menunggu infirmasi dari pemerintah. pantau terus informasi di IG @infounjaya

          • M Rohiqul Azhar

            Assalamualaikum kak mau tanya, apabila tidak mampu apakah ada keringanan biaya atau beasiswa atau tidak?

      • Aisyah Wati Reply

        Halo min!
        Saya baru kelas 12, saya ada rencana tahun depan untuk mencoba daftar di sini.
        Untuk biaya yang tertera apakah itu sudah termasuk keseluruhannya?? Baik untuk praktek dsb.
        Dan apakah untuk kebidanan ada akademi ny? Jika ada apakah biaya di atas sudah termasuk?

  12. Chelssy Dewi Reply

    Haii kak, untuk program studi Teknik. Apa ada program teknik sipil ya ?

  13. Sri Mulianipa Reply

    kak saya mau nanya, nilai raport yg dikirim itu dari semester berapa sampe berapa ya

  14. Nisya Reply

    Kak kan aku udah daftar gelombang khusus tapi waktunya mepet trus gak jadi mau ganti gelombang 1 bisa apa tidak?
    Trus kalau berkas menyusul itu bisa apa tidak kak

  15. Shefina Reply

    Kak, untuk jalur pmdk itu termasuk beasiswa prestasi gak? Terus beasiswanya sampai smt brp?

  16. yustin Reply

    Hai kak, kpn reakreditasi prodi psikologi yg saat ini masih C ?

  17. doel Reply

    Mo tanya min utk asrama…. apa semua mhs tinggal di asrama… biayanya gmn?

  18. Beer Reply

    Kak kalau punya KIP apa bisa untuk mengurangi biaya kuliah?
    Sekian trimakasih

  19. Beer Reply

    Apa biayanya itu,mencakup semuahnya kak?

    Contoh dari asrama sampai makan Kak?
    Atu biaya asrama dan makan bayar sendiri?

    Sekian dan trimakasih kak🙏

    • Yuliana Reply

      Kak mau tanya, apakah asrama hanya untuk mahasiswa fakultas kesehatan saja atau mahasiswa fakultas lain juga bisa tinggal di asrama?

  20. Tutika latifah Reply

    Kalo alih jenjang d3 kebidanan ke s1 kebidanan bisa gak?

  21. Elsa Reply

    selamat siang kak,

    mau bertanya kalau mau melanjutkan kuliah dari d3 keperawatan ke s1 keperawatan kalau kuliah disini bisa atau tidak ya?

  22. Dian Reply

    Assalammualaikum
    Kak untuk prodi S1 kebidanan sudah menerima yang lulusan dari D3? Dan akreditasinya maju lahi tahun berapa yaa?

  23. nasrizal Reply

    izin bertanya kak, jika lolos seleksi dengan beasiswa kip kuliah apakah biaya ukt nya ada perubahan atau ada pengurangan biaya

  24. Wahyu Agustian Reply

    Mohon izin bertanya , apakahbiaya diatas sudah termasuk biaya registrasi awal masuk?

  25. saaa Reply

    kak kalo daftr pakai kip bisa? apa nanti masih bayar lain2nya?

  26. Zahiroh Reply

    Kak apa kalau kita udah lulus seleksi utbk bisa ngajuin kip k

  27. DIKA Reply

    kak untuk fakultas ekonomi bisa mengajukan keringanan ukt gak

  28. Wamila Lewier Reply

    Apakah ada Fakulitas Ilmu Kesehatan Untuk Studi Perawat??

  29. Hera Reply

    Mau nanya ni itu kan setelah keterima ada tu nanti pembayaran registrasi tahap 1,2 dan 3, apa itu biaya semester 1?

    • adminun Post authorReply

      Betul, itu merupakan biaya semester 1 yang dapat dia ngsur 3 kali. kalo mau dibayarkan sekalian juga dipersilahkan

  30. Ayu I S Reply

    Kak mau tanya, kalau untuk alih jenjang dari D3 kebidanan ke S1 kebidanan ada ngga ? dan kalau ada akreditasinya apa? terima kasih

  31. Kiki anggraini Reply

    Kak Itu biaya dari awal masuk samapai luluskan

  32. Idris Reply

    Kak mohon penjelasan, anak saya baru saja diterima di universitas ini (prodi s1 sistem informasi) melalui jalur undangan tp anak saya tuna daksa.
    Apakah tidak jadi masalah ya, kak.

  33. rizan Reply

    saya berencana melanjutkan studi profesi ners saya disini, apa bisa?

  34. Diana Reply

    Kak saya lulusan d3 kebidanan nih mau lanjut s.keb bisa g? Terus pendaftaran gelombang nya berapa gelombang dan waktunya kapan kak ? Soalnya saya baru tingkat akhir

  35. Fauziah Choirunisa Reply

    kak mau tanya, aku lulusan SMK apa bisa langsung ambil S1 kebidanan?

  36. Eddy Eduard Reply

    Hai kak, Mau nanya nih apakah kuliahnya online atau offline Yah?

    • adminun Post authorReply

      Kami memoersiapkan dua duanya, yang dipakai yang mana Kami menunggu keputusan akhir Pemerintah

  37. Paulinho Rk Reply

    Kk saya lulusan 2013 apa k saya bisa kuliah……..????

  38. riska mutiara Reply

    kak saya ingin bertanya untuk biaya mahasiswi yang ingin tinggal diasrama itu berapa ya kak?

  39. Cinthia Reply

    Permisih ka mau tanya, untuk kebidanan D3 semester 2 sampai selesai biaya persemesternya udah termasuk sks yang diambil tidak?

      • Aisyah Wati Reply

        Halo min!
        Apakah setelah lulus ada kerjasama dari universitas untuk menempatkan kita bekerja di RS, puskesmas atau yg lainnya.
        Dan sertifikat untuk mendaftar diharuskan menggunakan sertifikat akademik atau boleh nonakademik?

          • Enggal

            Permisi min , mau tanya nih , kira kira kapan ya mulai kuliah nya ???
            Sama pembagian almamater?
            Makasih

  40. Enggal Reply

    Permisi min , mau tanya nih , kira kira kapan ya mulai kuliah nya ???
    Sama pembagian almamater?
    Makasih

  41. restria Reply

    kak kalo profesi bidan biaya kisaran berapa?
    soalnya biaya profesi bidan ga dicantumin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *